Klien Kami

Klien kami berasal dari kalangan akademik baik perguruan tinggi negeri maupun swasta, maupun kalangan non akademik. dari kalangan akademik, beberapa klien kami berasal dari perguruan tinggi diantarnya:

UNIVERSITAS INDONESIA

UI berdiri tahun 1849 dan merupakan representasi institusi pendidikan dengan sejarah paling tua di Asia. UI telah melahirkan lebih dari 400.000 alumni. UI secara konsisten melanjutkan peran pentingnya di level nasional dan dunia. Dengan predikat sebagai kampus terbaik negeri ini, UI secara aktif mengembangkan kerja sama global dengan banyak perguruan tinggi ternama dunia. Secara geografis, posisi kampus UI berada di dua area berjauhan, kampus Salemba dan kampus Depok. Mayoritas fakultas berada di Depok dengan luas lahan mencapai 320 hektar. 75% wilayah UI bisa dikatakan adalah area hijau berwujud hutan kota dimana didalamnya terdapat 8 danau alam.


UNIVERSITAS GADJAH MADA

Universitas Gadjah Mada resmi didirikan pada 19 Desember 1949 dan merupakan universitas yang bersifat nasional. UGM juga berperan sebagai pengemban Pancasila dan Universitas pembina di Indonesia. Sekarang UGM memiliki 18 Fakultas , satu sekolah pascasarjana dan satu sekolah vokasi. UGM termasuk universitas tertua di Indonesia, berlokasi di kampus Bulaksumur Yogyakarta. Sebagian besar fakultas dalam lingkungan UGM terdiri dari beberapa jurusan dan atau program studi. Kegiatan Universitas Gadjah Mada dituangkan dalam bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri atas pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengambdian masyarakat.

UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Melalui Keputusan Presiden RI No. 1 tahun 1963 tanggal 3 Januari 1963, ditetapkan integrasi sistem kelembagaan pendidikan guru. Salah satu butir pernyataan Keppres tersebut adalah bahwa surat keputusan ini berlaku mulai 16 Mei 1964 yang kemudian dinyatakan sebagai hari kelahiran IKIP Jakarta. FKIP Universitas Indonesia dan IPG Jakarta diintegrasi menjadi IKIP Jakarta. Dalam perkembangannya IKIP diberik mandat untuk mengembangkan ilmu kependidikan dan non kependidikan dalam wadah universitas. IKIP Jakarta sejak 4 Agustus 1999 berubah menjadi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berdasarkan Keppres 093/1999 dan peresmiannya dilaksanakan oleh Presiden RI pada 31 Agustus 1999 di Istana Negara. Hari jadi Universitas Negeri Jakarta ditetapkan sama dengan hari jadi Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Jakarta yang merupakan cikal bakal Universitas Negeri Jakarta yaitu pada tanggal 16 Mei 1964.

  • Asian Institute of Technology, Thailand
  • Universitas Gunadarma
  • Institut Sains dan teknologi Nasional
  • Institut Bisnis dan Informasi Indonesia
  • BINUS University
  • Institut Perbanas Jakarta
  • Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat II
  • Universitas Atmajaya
  • Universitas Pancasila
  • Dll


Klien dari kalangan akademik meliputi mahasiswa S1, S2 maupun S3 dari berbagai disiplin ilmu.
Segera Kontak Kami: 085642644883

Tidak ada komentar:

Posting Komentar